Selasa, 03 November 2009

SAMBUTAN

Manajemen PT. Hidayah Risalah PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Administrator
Senin, 11 Agustus 2008 22:13

Sambutan Komisaris PT. Hidayah Risalah

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji Syukur Alhamdulillah ke hadirat Allah SWT yang telah mewujudkan dan memelihara, sehingga kita dapat menikmati kehidupan yang sempurna. Sholawat dan salam semoga terkucur melimpah ruah ke pangkuan junjungan kita, panutan umat pemimpinnya para nabi dan para utusan yakni beliau Nabi Besar Muhammad SAW, semoga dengan sebab syafaatnya beliau kita senantiasa dapat beribadah dengan sebaik-baiknya.

Agensi Marketing yang terhormat, Selamat datang di perusahaan yang penuh hikmah ini, karena misi kami membantu masyarakat agar dapat beribadah ke tanah suci dengan cara mudah. Kami tahu betul bahwa di zaman yang serba sulit ini banyak sekali fikiran kita untuk pandai-pandai memilih antara kebutuhan sehari-hari atau menunaikan ibadah Haji/ Umrah .

Pada kesempatan yang baik ini izinkan kami menyampaikan suatu solusi yang insya Allah sangat bermanfaat untuk keduanya. PT. Hidayah Risalah mempunyai Team Management yang solid, professional dan SDM yang mapan, dimana peran mereka sangat mendukung untuk berdirinya sebuah perusahaan yang dapat membantu program pemerintah dalam membantu mensejahterakan masyarakat menjadi Negara “baldatun toyibatun warobbun ghofur”.

Kami Mohon do’a restu semoga PT. Hidayah Risalah mendapatkan kemajuan yang luar biasa, oleh sebab itu bergabunglah besama kami agar kami dapat mensyiarkan dan menepati janji tidak hanya kepada Bapak/Ibu/Saudara(i) tetapi juga kepada Allah SWT, yaitu dapat memberangkatkan jema’ah untuk beribadah serta meningkatkan kehidupan yang lebih baik.

Wabillahitaufiq wal hidayah, wassalamu’alaikum wr. wb.

Dr. H. Achmad O. Koesnadie

Struktur Organisasi PT. Hidayah Risalah

Komisaris

: Dr. H. Achmad O. Koesnadie
Direktur Utama
: Dra. Hj. Zulhidayah
General Manager
: Rohmatulloh Miftahul Huda
Kabag. Finance: Ali Hasan
Kabag. Sistem dan Teknologi
: M. Rudy Budiman
Kabag. Humas
: Suherman
Administrasi
: Muhamad Fadhil
Data Entry
: Lisna
Security
: Sultani
Office Boy

: Syamsul Ma'arif

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 26 Agustus 2009 05:04

1 komentar:

  1. mohon pencerahannnya...kalau ini bene-bener Perusahaan Qualified kenapa pake blog gratisan...beli domain donk...
    agar citranya juga baik.
    mohon dianggap sebagai kritik membangun..

    BalasHapus